beritatanahair.com

beritatanahair.com – Real Madrid telah mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023/2024 dengan selisih poin yang tak tercapai oleh rival-rivalnya. Kemenangan ini membuat Carlo Ancelotti, pelatih tim, mulai merencanakan perayaan juara dengan gaya khas.

Ancelotti berniat untuk kembali mengisap cerutu sambil memakai kacamata gaya saat perayaan juara. Ide ini sebelumnya pernah dia lakukan dua tahun lalu, dan foto-fotonya menjadi viral di kalangan penggemar.

Penyerahan trofi juara semula direncanakan saat Real Madrid bertandang ke markas Granada, namun Los Merengues menolak untuk menghormati lawan yang berada di tepi degradasi. Oleh karena itu, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memutuskan untuk melakukan seremoni penyerahan trofi di pusat latihan Madrid, Valdebabas, pada Minggu (12/5).

Setelah seremoni di Valdebabas, Real Madrid akan melakukan pawai trofi ke pusat kota Madrid sebelum akhirnya berakhir di Plaza de Cibeles, lokasi tradisional untuk perayaan juara bersama para penggemar.

Ancelotti menyatakan bahwa perayaan akan kurang lebih seperti dua tahun lalu, dengan cerutu dan kacamata hitam sebagai simbol gaya perayaannya. “Kurang lebih [seperti dua tahun lalu], dengan cerutu dan kacamata hitam,” ujar Ancelotti setelah laga Granada vs Real Madrid yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk El Real.

By admin