beritatanahair.com

beritatanahair.com – Seorang ayah di Tulungagung diduga terlibat dalam tindak kekejaman yang menyedihkan, yang mengakibatkan kematian anak balitanya yang berusia tiga tahun. Pelaku, yang dikenal sebagai RAP (29), adalah seorang penduduk dari Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung. Saat ini, dia telah ditahan oleh pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.

Pada saat penahanan, pelaku teramati mengenakan kaus putih dan celana pendek, dan dia tidak menunjukkan perlawanan. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, dengan polisi menerima informasi awal dari perangkat desa mengenai dugaan pembunuhan. Kapolsek Rejotangan, AKP Kasianto, menyatakan bahwa polisi segera melakukan tindaklanjut atas informasi tersebut.

Peristiwa mengerikan ini dimulai saat korban, yang bernama MAK (3), berada di bawah pengawasan pelaku di dalam rumah, sedangkan ibu korban sedang tidak berada di lokasi. Pelaku secara mendadak mencekik korban di atas sofa ruang keluarga dan bahkan menindih korban dengan posisi tengkurap. Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa korban sempat dibekap dengan bantal, meskipun detail ini masih dalam proses pemeriksaan.

Setelah mengalami kekejaman, korban sempat menangis dan selanjutnya dibawa ke kamar oleh pelaku. Aksi brutal tersebut akhirnya terungkap oleh ibu korban saat pelaku memintanya untuk mengambilkan pisau.

By admin