beritatanahair.com

beritatanahair.com – Pada laga Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Juventus gagal meraih kemenangan setelah berhadapan dengan Salernitana dalam pertandingan yang berakhir dengan skor seri 1-1. Laga ini diselenggarakan pada Minggu (12/5/2024).

Salernitana memulai skor lewat gol Niccolo Pierozzi di menit ke-27. Juventus berhasil menyamakan kedudukan dengan gol Adrien Rabiot pada menit tambahan babak kedua.

Dengan hasil imbang ini, Juventus memperoleh hasil seri kelima secara berturut-turut dalam kompetisi Serie A. Mereka kini menempati posisi keempat dengan 67 poin, sementara Bologna yang memiliki jumlah poin yang sama namun lebih baik dalam selisih gol berada di urutan ketiga. Salernitana tetap berada di posisi terbawah klasemen dengan 16 poin dan telah pasti akan mengalami degradasi ke Serie B pada musim depan.

Salernitana tampil dengan semangat tinggi sejak awal laga. Mereka mencoba untuk mencetak gol melalui tembakan jarak jauh Chukwubuikem Ikwuemesi dan Niccolo Pierozzi, namun upaya-upaya tersebut tidak berhasil. Sementara itu, Juventus juga gagal menciptakan gol meskipun telah mencoba melalui Dusan Vlahovic dan Filip Kostic.

Pada menit ke-27, Salernitana berhasil membuka skor setelah Pierozzi menyelesaikan sepak pojok Junior Sambia. Juventus berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun upaya mereka terus gagal.

Pada babak kedua, Juventus memperkuat serangan dengan memasukkan beberapa pemain cadangan, seperti Samuel Iling-Junior, Fabio Miretti, Federico Chiesa, Arkadiusz Milik, dan Kenan Yildiz. Namun, gol tetap sulit dicetak.

Baru pada menit 90+1, Juventus berhasil mencetak gol lewat sepak pojok Iling-Junior yang diteruskan Manuel Locatelli kepada Adrien Rabiot. Gol tersebut memastikan kedua tim berbagi poin dengan skor 1-1.

Formasi Juventus: Szczesny, Gatti, Bremer, Rugani (Yildiz 77′), Cambiaso, McKennie (Miretti 46′), Locatelli, Rabiot, Kostic (Iling-Junior 46′), Vlahovic (Milik 77′), Kean (Chiesa 46′).

Formasi Salernitana: Fiorillo, Pirola, Fazio, Pierozzi, Zanoli (Pasalidis 90′), Coulibaly, Basic, Sambia (Pellegrino 90′), Vignato (Legowski 65′), Tchaouna, Ikwuemesi (Kastanos 73′).

By admin