beritatanahair.com

beritatanahair.com – Nikita Mirzani, seorang publik figur, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya terkait dugaan kekerasan yang ia alami dari Rizky Irmansyah, yang ia identifikasi dengan inisial RI. Melalui media sosial Instagram, Nikita menyatakan bahwa ia telah mengalami kekerasan fisik dan mental oleh orang yang pernah ia cintai.

Ungkapan Melalui Media Sosial

Dalam unggahannya, Nikita menggunakan bahasa Inggris untuk menjelaskan dampak yang dirasakannya, mengungkapkan bahwa bekas luka yang ditinggalkan oleh RI begitu dalam. Namun, ia menegaskan keinginannya untuk tidak membiarkan pengalaman tersebut mendefinisikan dirinya dan memilih untuk berbicara terbuka tentang apa yang terjadi.

Sikap Nikita Terhadap Bukti Kekerasan

Nikita menyebutkan bahwa ia memiliki bukti dari kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya, tetapi ia tidak berkeinginan untuk terjebak dalam upaya pembuktian di depan publik. Ia lebih memilih untuk memfokuskan diri pada proses penyembuhan dan membangun kembali kehidupannya.

Pesan Untuk Korban Kekerasan Lainnya

Di akhir unggahannya, Nikita memberikan pesan mendukung bagi orang-orang yang mungkin juga mengalami kekerasan. Ia mengajak mereka untuk mencari bantuan dan tidak meremehkan kemampuan mereka untuk pulih dan melanjutkan hidup.

Tanggapan dari Rizky Irmansyah

Sampai saat ini, Rizky Irmansyah belum memberikan keterangan apapun mengenai tuduhan yang diarahkan kepadanya oleh Nikita Mirzani.

Latar Belakang Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani diketahui pernah menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah, yang pernah menjadi ajudan Prabowo Subianto. Hubungan tersebut terbentuk sekitar Oktober 2023 dan telah berakhir. Nikita sempat memperkenalkan Rizky kepada anak-anaknya dalam masa hubungan mereka.

Nikita Mirzani secara terbuka berbicara tentang pengalaman pribadinya mengenai kekerasan dalam hubungan yang ia alami. Dengan berbagi cerita ini, ia berharap dapat memberikan dukungan kepada orang lain yang mungkin mengalami situasi serupa dan menekankan pentingnya mencari bantuan serta proses penyembuhan. Sementara itu, tanggapan dari pihak Rizky Irmansyah masih dinantikan untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan yang telah dibuat.

By admin