beritatanahair.com

beritatanahair.com – Kendaraan resmi Presiden Amerika Serikat, dikenal sebagai ‘The Beast’, menonjol dengan fitur-fitur keamanan yang luar biasa, termasuk kaca setebal 5 inci dan pintu setebal 8 inci yang seberat pintu pesawat komersial. Dibuat dari titanium, keramik, dan pelat tahan bom, mobil ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal kepada Presiden AS dalam berbagai situasi.

Para sopir dan pengawal ‘The Beast’ harus memiliki keterampilan berkendara tingkat tinggi, termasuk dalam menghadapi situasi darurat dan menjaga jadwal padat seorang presiden. Mereka menjalani pelatihan khusus untuk mengemudi dengan cepat dan dalam posisi mundur.

Dengan berat mencapai 6 hingga 9 ton, ‘The Beast’ dilengkapi dengan ban Kevlar dan baja untuk ketahanan ekstra. Pintu setebal delapan inci dan kaca setebal lima inci dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal. Pintu ‘The Beast’ tidak memiliki lubang kunci dan hanya dapat dibuka oleh anggota Secret Service.

Dengan desain yang sangat aman dan fitur keamanan yang canggih, ‘The Beast’ memastikan keselamatan Presiden AS dalam segala kondisi, menjadikannya kendaraan yang tak tertandingi dalam hal keamanan dan perlindungan.

By admin