beritatanahair.com

beritatanahair.com – Sebuah kasus yang menarik perhatian publik terkait dugaan bunuh diri seorang gamer di China, yang diduga karena pengkhianatan dari pacarnya, telah mengalami penjelasan resmi. Terungkap bahwa foto-foto yang sebelumnya dikaitkan dengan gamer bernama Fat Cat sebenarnya merupakan informasi yang tidak benar; individu dalam gambar-gambar tersebut adalah seorang pendidik sekolah dasar (SD) yang bernama Yang Guoguo, serta seorang tokoh influencer di China.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan melalui media sosial China, Guoguo dengan tegas membantah keterlibatan dirinya dalam kasus tersebut, dan mengekspresikan ketidaknyamanannya terhadap penyebaran informasi palsu demi kepentingan pribadi. Melalui platform tersebut, Guoguo menyatakan bahwa dirinya bukanlah sosok yang disebut-sebut sebagai Fat Cat, dan ia masih hidup hingga saat ini.

Sementara informasi yang berkaitan dengan kematian Fat Cat, yang sebenarnya bernama Pang Mao, masih merupakan misteri yang belum terpecahkan. Pang Mao ditemukan tewas setelah melompat dari Jembatan Chongqing, dengan dugaan kuat karena pengkhianatan yang dialaminya dari pacarnya, Tan Zhu. Fat Cat telah memberikan sejumlah dana yang signifikan kepada Tan Zhu dengan harapan pernikahan di masa depan, namun ketika Tan Zhu memutuskan untuk menikah dengan orang lain, Fat Cat mengambil keputusan tragis untuk mengakhiri hidupnya. Masyarakat diingatkan untuk menunggu informasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak berwenang di China, serta bijaksana dalam menyebarkan berita yang belum terverifikasi secara jelas.

By admin