beritatanahair.com

beritatanahair.com – Dalam sebuah wawancara yang diadakan di studio Trans TV, Jakarta Selatan, artis senior Jarwo Kwat membahas kebijakannya yang mengarahkan putrinya, Anjani, untuk menghindari hubungan dengan komedian. Alasan yang diberikan adalah kekhawatiran bahwa kehadiran seorang komedian sebagai pasangan Anjani akan mengurangi keunikan humor Jarwo sendiri.

Putri Anjani, yang hadir di sisi ayahnya, diminta untuk memberikan komentar atas kebijakan tersebut. Dengan sikap hormat, Anjani menyatakan kesediaannya untuk mematuhi nasihat ayahnya. “Saya akan mempertimbangkan keinginan Bapak, terutama jika Bapak memberikan nasihat yang baik dan jika memungkinkan, saya akan mencari pasangan yang bukan komedian,” tuturnya, menunjukkan rasa hormat dan kepatuhan terhadap keputusan ayahnya.

Anjani juga menekankan bahwa ayahnya tidak memaksanya dalam memilih pasangan atau menentukan arah kariernya. “Bapak Jarwo Kwat cenderung menyukai tampil sebagai bintang tamu dalam acara komedi, baik itu bersama saya maupun sendiri. Namun, secara keseluruhan, tampaknya beliau tidak memiliki minat yang kuat untuk memasuki industri entertainment,” kata Jarwo Kwat, menggambarkan sikap terbuka dan mendukung terhadap putrinya. “Pada saat ini, saya belum merasa tertarik untuk memasuki bidang entertainment,” sahut Putri Anjani, menegaskan kemandirian dan kebebasan dalam membuat pilihan karier.

Selanjutnya, Jarwo Kwat juga membantah dugaan bahwa Putri Anjani sedang didekati oleh komedian Desta. Dia menjelaskan bahwa isu tersebut timbul karena mereka pernah tampil bersama dalam acara TV, dan hubungan mereka hanyalah bersifat profesional. “Kami hanya bercanda-bercanda di depan kamera. Selain itu, Desta memiliki usia yang hampir setara dengan saya,” katanya, menegaskan bahwa tidak ada hubungan romantis antara Anjani dan Desta, dan bahwa semua yang terjadi hanyalah interaksi profesional yang wajar.

By admin