beritatanahair.com

beritatanahair.com – Honda baru-baru ini meluncurkan Honda Super Cub 110 terbaru di Jepang, motor bebek yang menggabungkan estetika klasik dengan teknologi modern, terutama dalam hal efisiensi bahan bakar.

Spesifikasi Mesin:
Dilansir pada hari Jumat (7/6), Honda Super Cub 110 menggunakan mesin yang tidak berubah dari model sebelumnya yang dirilis tujuh tahun yang lalu. Mesin tersebut adalah satu silinder 109 cc dengan sistem pendinginan udara dan dilengkapi dengan transmisi manual empat-percepatan.

Efisiensi Bahan Bakar:
Mesin ini telah terbukti ideal untuk penggunaan harian dengan keunggulan dalam penghematan bahan bakar, dimana motor ini hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh perjalanan sejauh 68 km.

Kapasitas dan Jarak Tempuh:
Honda Super Cub 110 terbaru memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,3 liter, yang memungkinkan pengendara menempuh jarak hingga lebih dari 292 km setelah pengisian bahan bakar penuh.

Harga dan Pilihan Warna:
Motor ini ditawarkan dengan harga 302.600 yen, atau sekitar Rp 31 juta. Tersedia dalam lima warna menarik: Flare Orange Metallic, Glint Wave Blue Metallic, Virgin Beige, Classical White, dan Tasmanian Green Metallic.

Desain dan Fitur:
Super Cub 110 mempertahankan desain ikonik yang timeless dengan konsep pure-classic, mengingatkan pada era 1980-an. Meski berukuran mungil dan ramping, motor ini menampilkan beberapa elemen desain seperti fairing minimalis, lampu utama dan sein yang membulat, serta jok single-seater yang tebal.

Fitur Tambahan:
Meskipun memiliki desain yang klasik, Honda Super Cub 110 terbaru sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti pencahayaan LED, ban tubeless, dan rem cakram tunggal. Namun, motor ini masih menggunakan kunci konvensional dan panel instrumen analog tanpa soket pengisian daya ponsel.

Honda Super Cub 110 terbaru menawarkan kombinasi unik antara gaya retro dengan efisiensi dan teknologi modern. Motor ini cocok untuk mereka yang mencari kendaraan efisien dan bergaya untuk penggunaan sehari-hari.

By admin