beritatanahair.com

beritatanahair.com – Real Madrid telah secara resmi mengumumkan partisipasi mereka di Piala Dunia Antarklub FIFA untuk musim 2024/2025. Hal ini diungkapkan melalui pernyataan resmi klub yang menegaskan komitmen mereka terhadap kompetisi tersebut.

Pernyataan tersebut menekankan, “Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa tidak pernah ada keraguan mengenai partisipasi kami di FIFA Club World Cup 2024/2025. Oleh karena itu, klub akan berkompetisi sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, menghadapi turnamen dengan penuh semangat dan kebanggaan, dengan tujuan untuk merebut gelar baru bagi jutaan penggemar kami.”

Sebelumnya, muncul spekulasi tentang kemungkinan Real Madrid tidak mengikuti turnamen ini menyusul komentar dari pelatih Carlo Ancelotti. Ancelotti pernah menyatakan, “Satu pertandingan Real Madrid bernilai 20 juta euro, dan mereka ingin membayar kami jumlah itu untuk seluruh kompetisi. Itu tidak layak. Seperti klub lain, kami akan menolak undangan tersebut.”

Namun, menurut informasi dari Fabrizio Romano, komentar tersebut telah disalahartikan dan tidak sesuai dengan posisi resmi klub. Real Madrid tetap berkomitmen untuk berpartisipasi dalam FIFA Club World Cup, mematahkan spekulasi sebelumnya dan menegaskan kembali posisi mereka di panggung global.

By admin