beritatanahair.com

beritatanahair.com – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan kader Partai Demokrat, Syarief Hasan, mengungkapkan pujian untuk tim Jakarta Lavani Allobank Electric atas penampilan mereka yang impresif dalam putaran kedua pekan kelima Proliga Bolavoli 2024. Pertandingan berlangsung di GOR Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu (9/6/2024), di mana tim Jakarta menghadapi Kudus Sukun Badak.

Dari awal pertandingan, Jakarta Lavani Allobank Electric dominan, memaksa tim lawan, Kudus Sukun Badak, untuk mengambil beberapa kali ‘time out’ guna merestrukturisasi strategi mereka. Mengenakan seragam hitam, Lavani menyelesaikan pertandingan hanya dalam tiga set dengan skor akhir 25-18, 25-20, dan 25-20, mencatatkan kemenangan kedua berturut-turut setelah sebelumnya mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax.

“Terima kasih Lavani,” ucap Syarief Hasan dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Senin (10/6/2024). Menurutnya, kemenangan ini adalah hasil dari pelaksanaan strategi yang telah dirancang dengan baik oleh tim.

Pertandingan ini turut disaksikan oleh beberapa tokoh penting, termasuk Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Andi Mallarangeng, dan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf.

Syarief juga menyebutkan bahwa motivasi yang diberikan oleh SBY dan AHY sebelum pertandingan memberikan dampak positif terhadap semangat pemain. Beliau menekankan bahwa meskipun tim telah meraih dua kemenangan, mereka tidak boleh berpuas diri dan harus tetap fokus pada pertandingan yang akan datang di Putaran 2 Pekan 6 di Gresik, Putaran 2 Pekan 7 di Malang, serta selama Putaran Final dan Grand Final.

“Di setiap tahap yang akan datang, Lavani harus menang,” tegas Syarief Hasan, menunjukkan harapan besar untuk kinerja tim di masa depan.

By admin